Minggu, 08 Mei 2016

[Trivia] Welcome Back to MiniNoveling



Halo, selamat datang kembali di MiniNoveling. Maaf karena 4 bulan ini saya tidak aktif di blog ini, dan malahan aktif di FB, jadinya cerita-cerita tidak diupdate di blog dan cerita diupdate di FB. Blog ini akan menghadirkan cerita-cerita baru yang diupdate oleh saya. Setelah saya endapkan di FB, saya akan post semua cerita-cerita yang udah lama aku update di FB ke blog ini.

Saya jadi terinsiparsi sama mbak Lis Suwasono yang aktif banget nge-blog. Aku kunjungi blognya di fiksilizz.blogpsot.com dan di situ semua karya baik novel, cerpen, cerbung, puisi dan segala macam semua ada di blog itu. Karena berhubung juga saya gabung di komunitas Fiksiana Community, jadi aku bisa kenal deh sama beberapa yang suka dengan sastra, termasuk mbak Lis Suwasono ini. Sempat aku kenalan sama dia, wah dia ternyata banyak penggemar juga yah. Pantesan di setiap karya Lizz di blog FiksiLizz ada banyak sekali komentar di situ. Dan dia juga selalu naruh link-link blog karya orang lain, termasuk karya kak Ando Ajo, kak Pical Efron, dan lain-lain. Supaya orang-orang yang berkunjung di blognya mbak Lizz, bisa juga untuk berkunjung blog-blog yang berisi karya ciptaan penulis.

Saya juga suka dengan Ando Ajo. Dia itu salah satu admin Group Komunitas Fiksiana Community. Dia juga suka nulis cerita. Dia punya 2 cerbung yang masih ongoing yaitu Descendant dan Istana Langit Timur. Dia biasanya suka nulis di Kompasiana atau juga biasanya suka nulis di blog. Kalau mau baca ceritanya, silakan ke Fiksiana Kompasiana atau blognya di andoajo.blogspot.com

Maaf yah para pembaca MiniNoveling sekalian karena saya tidak bisa ngeblog dan cuma bisa di FB karena jadwal RL-ku sangat padat dan gak sempat ngeblog. Tapi saya usahakan untuk update di blog jika saya tidak punya jadwal RL lagi. Karena saya harus berurusan di laptop lagi jika ingin update di blog. Ehehehehe. Tapi jika ingin mendapat update cerita dari saya, lalu saya tak sempat posting di blog, silakan ke FB yah. Sudah banyak sekali karya-karya yang sudah aku endapkan di FB dan gak sempat aku update di blog.

Ini contact FB saya.

- Ari Usman
- MiniNoveling

Jika saya benar-benar tidak bisa posting di blog, silakan ke FB yang sudah aku sebutin di atas yah^^

Dan jika aku bisa posting di blog, ya optimal aku posting di blog.

Baik hanya itu saja yah sambutan saya selama 4 bulan vakum di blog dan aktif di FB. Iya selama aku aktif di FB dan menemukan group Fiksiana Community, aku bisa bercengkrama dengan sesama penulis, apalagi sama mbak Lis dan kak Ando. Tapi masih banyak lagi kok yang lain member yang aku suka di FC. Dan semoga ada member FC, termasuk mbak Lis dan kak Ando yang berniat berkunjung ke blogku.

Yang jelas, semoga aku bisa update blog kayak mbak Lizz dan bisa posting karya-karyaku di blog. Semangat^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar