Minggu, 08 Mei 2016

[Trivia] Chart List Karya-Karya Saya

Selamat datang kembali di MiniNoveling. Oke selama saya bercengkrama di FB, sudah banyak karya-karya yang sudah aku hasilkan. Tapi aku malahan kuendapkan di FB dan tidak aku kasih tahu di blog. Dan di chart list ini, saya akan list beberapa karya yang sudah aku tulis baik di draft maupun di FB. Ingat, Novel & Cerbung beda yah^^

Novel:
1. Time Future Traveling [Completed] [Editing 20%]
2. Reporter Dream [Uncompleted-Ongoing]
3. Boiling Heart [Uncompleted]
4. Find Me in Korean [Upcoming]
Cerbung:
1. Time Future Traveling (Short Story ver.) [Completed]
2. Aku atau Dia? [Completed]
3. Future Dad [Ongoing]
4. Sliced Terror [Upcoming]
5. Time Capsule [Upcoming]
6. Future Shine [Upcoming]
Cerpen:
1. Together With Mom
2. Cafe 29
3. Surat dari Masa Depan [Upcoming]
Flash Fiction:
1. Welcome May
Total keseluruhan karya adalah 14 karya, dan yang sudah dihasilkan sebanyak 9 karya. Dihimpun tanggal 8 Mei 2016.

Baik hanya itu saja ya karya-karya yang sudah aku hasilkan. Dan untuk upcoming, nanti aku pikir-pikir lagi. 

Saya kasih tahu lagi. Jika tidak ada updatean di blog, silakan bercengkrama di FB. Di situ banyak cerita-cerita yang sudah aku hasilkan. Dan jika aku punya waktu untuk ngeblog, nanti akan saya post di blog. Semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar