Kamis, 03 Desember 2015

Welcome to MiniNoveling







Buat pembaca novel, pasti suka banget kan novel yang kalian baca. Seperti Laskar Pelangi yang dibuat oleh Andrea Hirata, atau novelnya Raditya Dika yang populer dengan nama binatang. Tapi di blog ini, berisi novel-novel buatan saya. Saya sih belum bisa kirimkan novel saya ke redaksi, karena butuh waktu berbulan-bulan untuk membuat novel. Bahkan file-nya nanti akan hilang kalau nanti novel saya baru kubuat setengah-setengah. Jadi, aku share dulu di blog, dan bisa menikmati novel yang saya buat. Tapi, novel-novel yang nanti akan saya buat masih jauh dari kata sempurna, silakan berkomentar dan nanti akan menulis novel lebih baik lagi. Walaupun saya masih penulis muda, tetap berkomentar karena saya masih penulis pemula.

Selain novel, saya juga ingin share cerpen buatan saya juga. Jadi, di blog MiniNoveling, saya tidak sekedar nge-share novel, namun saya share cerpen dan pastinya seru untuk dibaca. Jadi buat pembaca sekaligus pengunjung gimana? Apakah kalian ingin siap meluncur di MiniNoveling? Ayo, baca novel dan cerpen saya di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar